Kamis, 25 Juni 2015

My Opinion about Indonesia


Prihatinkah kalian para generasi muda, dengan keadaan Indonesia yang sekarang ini. Begitu banyak kerusakan moral yang terjadi selama ini, seperti: korupsi, free sex, pencurian, penipuan dan masih banyak lagi.
Sebenarnya jika menginginkan negara kita ini menjadi negara yang maju dan berkembang itu tidak sulit, kita bisa melakukannya mulai dari diri kita sejak kecil mulai dengan mengenyam pendidikan, baik itu dari sekolah formal maupun nonformal juga mendapatkan pengajaran tentang pendidikan kewarganegaraan. Namun, mengapa sekarang ini masih banyak sekali generasi muda yang menyepelekan aturan - aturan yang sudah berlaku di Negara Indonesia.
Maka dari itu kita generasi muda mari kita perbaiki moral mulai dari diri kita sendiri serta memperbaiki kualitas pendidikan kita karena seseorang yang berpendidikan itu memiliki wawasan yang luas. Jadi, kalian para generasi muda belajarlah dengan sungguh - sungguh, cintai bahasa Indonesia, tertib dalam bernegara serta cintai negara kita sendiri dengan melestarikan kebudayaan negara kita. Dari situlah akan tercipta negara yang cita idam -idamkan sejak dulu. Negara yang damai dan asri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar